Senin, 02 September 2013

SEMEN PADANG BANGUN PERCAYA DIRI LAWAN TAMPINES ROVERS

Goal.com -- Semen Padang menjadikan pertandingan uji coba melawan juara Liga Utama Singapura (S-League) Tampines Rovers, Kamis (5/9), di Stadion H Agus Salim sebagai kesempatan untuk membangun kepercayaan diri pemain menjelang berlaga di perempat-final Piala AFC.

Tidak hanya sisi non-teknis, tapi juga segi teknis menjadi perhatian jajaran pelatih sebelum mereka menghadapi East Bengals di perempat-final. Pelatih Jafri Sastra kepada Goal Indonesia berharap performa timnya sudah kembali seperti sedia kala.

Setelah kembali berlatih usai menjalani libur panjang, Ellie Aiboy dkk, sudah diberi berbagai menu latihan khusus, agar saat turun di Piala AFC kembali kepada peak performance-nya.

“Kita sudah berlatih sangat keras, baik fisik, taktik, dan game. Kita juga sudah melakoni uji coba setelah libur panjang. Kita harapkan saat lawan Tampines, anak-anak sudah kembali ke form terbaiknya,” ujar pelatih berusia 48 tahun itu.

Uji coba melawan Tampines Rovers ini juga sangat penting untuk menambah kepercayaan diri pemain menghadapi delapan besar Piala AFC.

“Tampines adalah lawan yang sepadan dengan kita. Jika kita menang, kita akan makin siap menghadapi East Bengal,” ucap Jafri.

Sementara, pihak panpel uji coba yang diketuai Win Bernardino, juga telah menyiapkan dengan baik laga yang digelar malam hari itu, khususnya kesiapan stadion dan lapangan. Bahkan, stadion sudah dipasangi lampu baru sesuai standar penerangan yang ditetapkan di Piala AFC.

“Penonton akan menemukan suasana berbeda dalam pertandingan nanti. Walau hanya laga uji coba, tapi kita menyiapkan laga ini secara maksimal sesuai standar pertandingan internasional,” ucap Win yang dihubungi terpisah.

Selain itu, dari segi promosi dan tiket, pihaknya juga tak main-main. Untuk menarik animo penonton, panpel sudah menyebar spanduk tak hanya di Kota Padang, tapi juga di beberapa tempat di kabupaten maupun kota di Sumbar.

Sedangkan untuk harga tiket, Panpel menyiapkan tiket Rp100 ribu untuk tribun tertutup, dan Rp50 ribu untuk tribun timur. Sementara untuk tribun utara dan selatan harga tiket Rp30 ribu. Tak kalah menarik, pihak Panpel juga mengadakan door prize untuk untuk penonton saat jeda pertandingan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar