Minggu, 27 Oktober 2013

20 domains

Pendaftar nama domain yang paling besar belum menandatangani kesepakatan baru .
Dua bulan setelah lima pendaftar domain menandatangani Perjanjian baru 2013 Akreditasi Registrar dengan ICANN , hanya 15 lebih telah menandatangani .
Bahkan , dua dari pendaftar yang berada di tim negosiasi registrar untuk perjanjian belum menandatangani , sesuai dengan daftar internic dari pendaftar domain .
Permintaan Media dan Sistem Key, yang keduanya di meja perundingan , belum menandatangani perjanjian.
Dari sepuluh pendaftar nama domain , hanya 1 & 1 dan GoDaddy telah menandatangani perjanjian. ( GoDaddy belum menandatangani untuk beberapa pendaftar lainnya termasuk Domain Wild West dan Biru Razor . )
Penandatanganan perjanjian tersebut merupakan prasyarat untuk menjual nama domain tingkat atas baru, tetapi perjanjian tersebut menempatkan beban tambahan bagi pendaftar domain . Beban ditambahkan adalah alasan yang baik untuk pendaftar untuk menunda selama mereka sebelum bisa menandatangani perjanjian baru , meskipun ada tenggang waktu hingga akhir tahun untuk beberapa persyaratan baru .
Alasan utama untuk ragu-ragu registrar adalah persyaratan retensi data baru . ICANN saja menerbitkan informasi tentang bagaimana pendaftar dapat memilih keluar dari persyaratan ini jika mungkin melanggar hukum setempat .
Berikut daftar pendaftar yang telah menandatangani perjanjian :
1 & 1101domainAusRegistry GrupCORE AsosiasiDattatec.comDomainsAtCostDynadot6 , Dynadot7 , Dynadot8 ( Dynadot masih pada 2009 RAA )Fiducia LLCGoDaddyHangang SistemKheweul.comMailClubMarkMonitorNameScoutNewNICPSA - JepangRebel.comSecura GmbHSuper Registry IncUnited- domain AG- Lihat lebih lanjut di :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar