Jumat, 06 Desember 2013

acara Hut spfc bersama anak yatim

Semen Padang FC, Indahnya Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

Padang, Skuat Semen Padang FC peduli terhadap anak-anak yang sudah ditinggalkan orang tuanya. Wujud kepedulian itu, Rabu (4/12) siang melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Aisyiah cabang Ampang, Kota Padang.

Dipimpin langsung Dirut PT. KSSP, H. Erizal Anwar, didampingi Ahlen Alfian, Direktur Keuangan PT KSSP serta media officer tim, Ronny J. Suhatril plus 24 pemain yang dipimpin pelatih Jafri Sastra serta staf pelatih, Weliansyah, Irwansyah dan Zulkarnaen Zakaria berbagi rasa bersama anak yatim piatu tersebut. Mempergunakan T-shirt berwarna hitam bertuliskan Kabau Sirah Care.

Dengan gembira para anak-anak panti yang seluruhnya perempuan itu gembira didatangi pesepakbola yang sudah mengukir prestasi itu.

"Kita berbagi dengan sesama. Hidup itu akan terasa indah ketika kita mau berbagi dengan ikhlas. Apalagi berbagi rasa dengan anak-anak panti asuhan ini," ungkap Erizal Anwar.

Kunjungan ke panti itu sudah menjadi salah satu agenda tim berjuluk Kabau Sirah ini. "Di usia 33 tahun ini kami kembali melakukan kunjungan ke panti asuhan. Ini masalah moral. Saya terus menyampaikan kepada pemain kita mesti bisa berbagi. Semoga kami menatap musim depan mendapat berkah dan target yang kami impikan terealisasi. Kita juga minta doa dari anak-anak panti ini," ujar Erizal dan diaminkan Ahlen Alfian.

Kunjungan ke panti asuhan itu salah satu dari rangkaian HUT SPFC yang jatuh pada 30 November lalu. Direncanakan puncak HUT tahun ini memperkenalkan armada Kabau Sirah menyambut Kompetisi Liga musim 2014 bertajuk launching tim SPFC yang diajdwalkan pada pertengahan Desember ini. "Puncak HUT tahun ini saat launching tim pertengahan bulan ini karena kita masih menunggu jersey baru tim," tambah Erizal..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar