Jumat, 06 Desember 2013

bepe tergoda ke Pbr

Semen Padang Berminat, Bepe Malah Tergoda ke PBR

Semen Padang sempat mengakui ketertarikan untuk merekrut Bambang Pamungkas yang saat ini berstatus bebas transfer. Bepe juga membenarkan adanya kontak dari Semen Padang. Akan tetapi, sekarang eks kapten Persija Jakarta ini justru mulai timbul hasrat bergabung dengan Pelita Bandung Raya.

Ketertarikan Bambang Pamungkas terhadap Pelita Bandung Raya bukan tanpa alasan. Ia mengaku terkesan dengan sikap profesional PBR terhadap para pemain.

CEO Marco Paulo mengaku PBR sebagai salah satu klub yang serius dalam memperhatikan hak dan kewajiban para pemainnya. Termasuk dalam urusan kontrak pemain.

“Setiap pemain harus tahu segala sesuatu di dalam maupun di luar lapangan. Jika benar PBR memperlakukan setiap pemain dengan profesional, maka bukan tidak mungkin saya tertarik ke sana. Akan tetapi, baru kemungkinan,” ujar Bambang Pamungkas.

Apabila benar penyataan yang dilontarkan Marco Paulo, Bambang bukan hanya tertarik bergabung ke PBR. Akan tetapi, Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) tentu akan sangat mengapresiasi dan menghormati PBR sebagai salah satu klub paling profesional dalam memperhatikan para pemainnya. – bolanews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar