Jumat, 06 Desember 2013

u19 lakoni uji coba

Skuad Timnas U-19 Lakoni Ujian Semester di Lokasi TC

Sebagian punggawa timnas U-19 yang harus menjalani ujian akhir semester bisa tersenyum lega. Sebab, mereka tetap bisa melakoni ujian tersebut tanpa harus meninggalkan lokasi TC.

"Mereka tidak perlu meninggalkan lokasi TC untuk mengikuti ujian itu," tuturDjohar Arifin,Ketua Umum PSSI, seperti dilansit oleh Bola.net.

"Kita sudah meminta pada guru-guru para pemain tersebut untuk datang ke lokasi TC dan memberikan ujian di sana. Mereka (guru-guru tersebut, red) sudah sepakat. Semua ini demi Merah-Putih," jelasnya.

Djohar sendiri hari Senin (02/12) ini memang memutuskan untuk datang ke lokasi pemusatan pelatihan skuad Garuda Jaya di komplek Kusuma Agrowisata, Batu Jawa Timur. Ia menjelaskan bahwa kunjungannya ini bertujuan untuk memberi dorongan semangat pada anak-anak asuhIndra Sjafriitu agar bisa menjalani pemusatan pelatihan ini dengan sebaik mungkin.

"Saya ke sini sebagai orang tua. Saya tahu selama mengikuti pemusatan pelatihan ini mereka rindu dengan orang tua mereka. Saya juga datang memberi mereka dorongan semangat agar bisa menjalankan pemusatan pelatihan ini dengan sebaik-baiknya demi bangsa dan negara," serunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar