Jumat, 06 Desember 2013

spfc sangat kecewa dengan PSSI

> MANAJEMEN SPFC SELALU PASRAH.

Kini ko mungkin banyak para pencinta SPFC nan kecewa ka manajemen SPFC. Termasuk admin #miners sendiri. Admin sbgai pencinta SPFC yang cukup fanatik merasa sangat merasa kepada manajemen SPFC yang seolah-olah indak ado keinginan untuk buek SPFC maju dan merasa puas dengan prestasi yang dicapainya tahun kemarin.

Kurangnya keinginan manajemen untuk membuat SPFC majusudah terlihat saat LPI di bubarkan di tengah jalan, harusnya manajemen marah dan meminta ganti rugi kepada Pssi karena SPFC telah mengeluarkan banyak uang untuk menghadapi liga musim kemarin. Namun pssi berhasil membuat hati manajemen SPFC luluh dengan memberi ''wild card'' kepada sPFC.

Selain itu ado tingkah manajemen yang pasrah terhadap keputusan pssi nan mambuek banyak pencinta SPFC kecewa yaitu tidak diberinya jatah SPFC berlaga di AFC CUP musim depan. Atas dasar apa coba manajemen SPFC pasrah dengan keputusan pssi ini.

Seharusnyo manajemen bagak dan lihai saketek, tanyo ka PSSI atas dasar apo SPFC idak dapek jatah mewakili indonesia di Afc cup 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar