Jumat, 06 Desember 2013

tibo banjir tawaran



JAKARTA, KOMPAS.com - Titus "Tibo" Bonai mengaku menerima tawaran dari beberapa klub besar. Namun, penyerang asal Jayapura tersebut mengaku belum menerima tawaran dari salah satu klub tersebut.

"Arema, Sriwijaya FC, Persebaya, dan Persipura tertarik. Tapi, aku belum membuat keputusan. Sekitar tanggal 1 Desember nanti, aku baru buat keputusan. Saat ini, aku ingin berlibur dulu," jelas Tibo saat dihubungi, Rabu (27/11/2013).

Selama jeda kompetisi, Tibo memperkuat tim nasional Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2015. Praktis, Tibo baru bisa libur setelah Indonesia melawan Irak pada 19 November 2013.

"Aku berlibur dulu karena aku membutuhkan liburan setelah membela timnas di kualifikasi Piala Asia. Saat ini, aku ada di Jayapura bersama keluarga," jelas Tibo saat dihubungi wartawan, Rabu (27/11/2013).

Tibo sendiri pada musim lalu memperkuat Semen Padang. Ia berhasil mengantarkan Kabau Sirah menjuarai Community Shield 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar