Jumat, 06 Desember 2013

spfc u21

Giriwangun Selection salah satu tim dari Kabupaten Tebo Jambi mengundang Tim Semen Padang U21 yang musim depan akan bermain di ISL U21 untuk bermain di Lapangan Giriwangun Kabupaten Tebo Provinsi Jambi esok sore (2/12).

Semen Padang U21 berangkat ke tebo tadi sore (2/12) via darat dengan mambawa 18pemain termasuk kapten tim Gitra Yuda Furton, tim yang diarsiteki oleh Delvi Adri ini berharap mendapatkan pengalaman baru bertanding disana.

Disinggung mengenai target,mantan tukang gedor semen padang fc era 90an ini menjelaskan bahwa target bermain adalh berupaya mematangkan visi dan kekompakan bermain secara tim. Mengingat untuk bermain di kompetisi ISL u21 musim depan,dipastikan akan memiliki atmosfer kompetisi yang kuat sehingga kekompakan dan visi bermain adalah hal penting untuk itu.

Untuk pertandingan esok tersebut Delvi Adri akan dibantu oleh Dian Rama Saputra sebagai Asisten pelatih teknis dan Afrianton sebagai asisten pelatih penjaga gawang.

Pertandingan esok hari dipastikan akan ditonton oleh ribuan masyrakat tebo, seperti diinformasikan panitia penyelenggara kepada manager team Khairul Hadi, masyarakat tebo sangat antusias dengan kedatangan tim Semen Padang U21 ini kesana.
— bersama Benni Eka Poetra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar