Jumat, 06 Desember 2013

tak nyangka kalahkan korsel

Indra Sjafri Masih Tak Percaya Kalahkan Korsel

Pelatih Timnas Indonesia
U-19, Indra Sjafri mengaku masih teringat
dengan kemenangan timnya atas Korea
Selatan, pada laga pamungkas Grup G
kualifikasi Piala AFC U-19, Oktober 2013 lalu.

Laga yang berlangsung di Stadion Utama
Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta
tersebut diakhiri dengan skor 3-2 untuk
kemenangan tuan rumah. Evan Dimas
mencetak hat-trick untuk kemenangan
Garuda Muda.

"Setiap Sabtu malam saya selalu tonton
pertandingan itu di Ipad saya. Kadang saya
masih tak percaya karena kita bisa
memenangkan pertandingan itu," ungkap
Indra kala memberi kuliah umum di
Kampus B Universitas Airlangga (Unair)
Surabaya, Sabtu (30/11) sore.

"Kenapa kita bisa menang lawan Korea?
Karena kepercayaan diri. Waktu saya
berikan pernyataan kalau kita bisa menang
lawan Korea, orang banyak bilang saya
sombong," imbuhnya.
Lebih lanjut, pelatih berusia 50 tahun ini
mengatakan bahwa pelatih Korsel enggan
membalas permintaan jabat tangan usai
pertandingan. "Mungkin dia masih tidak
percaya. Dalam hati saya bilang, selamat
menikmati kekalahan," kata Indra yang
langsung disambut tawa mahasiswa Unair..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar