Jumat, 06 Desember 2013

timnas u19 optimis lolos PD

Indra Sjafri Yakin Anak Asuhnya Lolos Piala Dunia 2015

Satu Tiket ke AFC U-19 Championship 2014 di Myanmar sudah digenggam Timnas U-19. Head coach Garuda Jaya, Indra Sjafri mengaku optimistis mampu mengantarkan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan melaju ke FIFA U-20 World Cup di Selandia Baru 2015 mendatang.

Indonesia mencatatkan hasil gemilang di babak kualifikasi. Bergabung di Grup G, Indonesia mencatat hasil sempurna, tiga kemenangan. Setelah mengandaskan Laos dan Filipina, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan menundukkan tim kuat Korea Selatan dengan skor tipis 3-2.

Garuda Jaya melenggang kangkung ke Myanmar dengan status juara Grup G. Kini target lebih tinggi dipatok Indra Sjafri. “Kita hanya menunggu waktu untuk lolos ke Piala Dunia,” terang Indra.

“Kenapa saya yakin, dengan persiapan tiga bulan saja kita sudah bisa juara AFF dan bisa juara grup kualifikasi Piala Asia. Apalagi saat ini persiapan kita kurang lebih setahun,” imbuh pelatih asal Padang yang bermukim di Yogyakarta ini.

Selain itu, lanjut Indra, Indonesia juga diunggulkan dalam hal statistik. Kenapa kami yakin? Ini bukan keajaiban atau mimpi. Dari data statistik, tim ini termasuk yang terbaik di Asia,” pungkas pelatih yang dikenal aktif di jejaring sosial ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar